Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 31 Subtitle Indonesia

Posted By: Jon | Anime: JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders | Added: Saturday, February 21st, 2015

 

Joseph dan Avdol berhadapan dengan Mariah dengan Stand Bastet yang memiliki kekuatan mengubah lawan menjadi magnet. Seperti apakah Mariah menggunakan kekuatan magnetnya? Inilah Jojo, pertarungan dengan taktik, bukan anime asal teriak lalu menang 😀

Download Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 31 Subtitle Indonesia hanya di Gantz ID.

[Gantz ID] Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 31 Subtitle Indonesia 480p
[Gantz ID] Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 31 Subtitle Indonesia 720p
Tusfiles | Solidfiles | Uptobox | Sharebeast | Mirror

JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Episode 31 Discussion

  • k a n s h a

    sankyu jojo 31

    • makasih jg gan, kamu penyemangatku~ 🙂

  • MonkHunt

    Makasih min 😀

  • Charlotte Britanian

    Merhaba… (Hello)

    Komen pertama semenjak ngikutin jojo yang ova sama jojo keturunan pertama

    Sedikit lagi….
    cuma nunggu lawan stand yang tersisa macem osiris,horus,sethan(seth),dll

    BTW makasih banyak udah ngupdet jojo sampe sekarang sama anime non mainstreamnya

    Yah gw belajar dari anime ini kalo apa-apa harus mikir, jangan asal teriak terus menang(hehe kayak komen di atas)

    Terimakasih banyak Kru GANTZID

    Lanjutkan sampe JoJo keturunan berikut dan berikutnya….

    Eksik olmayin, arkadashim (Terimakasih , kawan).

    • baru kebaca komennya, wow! makasih banget apresiasinya gan 🙂
      tetep bantuin kami ya biar jojo & kawan2 banyak fansnya, biar pecinta anime itu berwarna ga gitu2 mulu, hehe

    • Selvia Windya

      Senpai Curhat Yah ?

  • Maknyuss…

  • fyma

    thx min,, izin sedot

  • Min, ane punya saran ni, 720p nya di jadiin 10bit min biar agak kecil ukurannya, hdd ane lagi prihatin ni.

  • kalo 10 bit bukannya jd gede gan?

    • crf di gedein bro, atau bitratenya di kurangin, walaupun bitratenya di kurangin, gambarnya tetap tajam krna uda 10bit, begitulah kira2.