Arslan Senki 01 Subtitle Indonesia

Posted By: Jon | Anime: Arslan Senki | Added: Monday, April 6th, 2015

Apalah artinya menjadi seorang raja, jika tidak bisa membuat semuanya damai?

Di umurnya yang ke-14 Arslan masuk ke medan tempur, api berkobar membakar semua kerajaan dan kerajaannya jatuh, dan dia kehilangan segalanya. Banyak cobaan yang akan dihadapi Arslan, meskipun begitu Arslan harus merebut kembali kerajaannya yang jatuh itu!

 

Yosh! Ini adalah anime pertama mimin yang banyak “Anda”, “Saya”, “Tuan”, “Yang Mulia”, dan blablablabla…

Dan itu membuat mimin sangat eneug sekali ~_~

Heika (??) = Baginda.

Kakka (??) = Paduka.

Denka (??) = Yang Mulia.

Di episode ini Arslan sering banget dipanggil “Denka”/”Yang Mulia”

Yosh pokoknya langsung aja ditonton 😀

 

Petugas: ILham Joestar

[Gantz ID] Arslan Senki 01 Subtitle Indonesia 480p
[Gantz ID] Arslan Senki 01 Subtitle Indonesia 720p

Arslan Senki Episode 1 Discussion

  • Sankyuu ^

  • Emmafia Modoo

    makasih banget tuk arslan senkiny bro, ni anime dah ane tunggu2in n dah ane jelajahin fansub tetangga, tp cm disini yg ane nemu paling cepat….. (sex lg makasih n minta izin tuk ngunduh y….)

  • Bagoes budianto

    Subsnya terlalu formal, Kang

    • disesuaikan sama latar kerajaan2 gitu mang, kurang pas kalo pake bahasa sleng disini, hehe 🙂

  • aiia

    tumbenan formal gini :v
    nitip sedotan dah

    • iya bro disesuaikan, paadahal gak biasa formal gue wkwk

  • yuu, masama gan, kami seneng agan donlod disini, ditunggu terus di gantzid ya 🙂

  • lazzey

    sankyu

  • Lukh Firdian Syah

    yoshhh… akhirnya nih anime muncul jg… kyanya seru nih dr trailer yg ada (y)
    sankyu min…

  • Helena Mew Mew

    Yuhuuuuu~~~ Sankyu mimin Tamfan

  • makasii min ^^ lanjutkan hahahahahaha ^o^)/

  • Novian Rizki Abdillah

    Yosh, lanjutkan senpai :v

  • ??

    Sankyuu min !!

  • ??

    Kalo gak salah,ini adalah iklan nanatsu no taizai :v

  • Pingback: Arslan Senki (2015) Episode 05 (Sub Indonesia) - Oploverz.us | Oploverz Free Download Anime Subtitle Indonesia()